TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG DAKU (DIARY MANTAN SANTRI BERKACAMATA YANG DIKIRA PANDAI)
Sabtu, 01 Desember 2012

CITA-CITA

Gue alumni Pesantren. Seorang Santri kalo kata orang bilang. Dan gue suka pindah-pindah pesantren karna gak ada pesantren yang cocok. Jadi gue milih pesantren yang ada kamar mandi dalem, pake shower, kasurnya spring bed, ada TV nya, komputer juga. Karna gak ada ya gue Ngontrak Pesantren.

Mewakili para Santri, gue pengen usul sama Pemerintah. Bioskop-bioskop midnight yang selese nya jam 12 malem, itu bagus untuk ajang beribadah sob... Jadi, begitu film selese ada pengumuman.


“Pengumuman..pintu theater 1 telah selesai, segera mengambil air wudhu untuk menjalankan sholat Tahajjud”.

Sebagai santri gue juga punya cita-cita yang sangat mulia yaitu sebagai kenek (kondektur). Kenapa gue milih jadi kenek..? Karna menurut gue kenek adalah pekerjaan yang pria banget. coba liat, mana ada kenek ngondek. “ada penumpang turuunn settoopp..!! ayo lanjuutt.. eh awas ada copeett..” (padahal udah 3 HP ilang). 

Kalo ngomongin masalah cita-cita nih.


 Dulu, pas masih kecil misalnya kita suka main dokter-dokteran orang tua kita suka doain “kamu suka main dokter-dokteran ya..ibu doain kamu ntar udah gede jadi dokter..” 

Gue yakin dulu Bambang Pamungkas pas masih kecil suka main bola, Agnes Monica suka nyanyi-nyanyi dikamar mandi (sikat gigi dijadiin mic), nah.. trus dulu Dr Boyke mainannya apa ya dikamar mandi...???

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komen ye gan...

 
; !--Page Navigation Starts-->