TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG DAKU (DIARY MANTAN SANTRI BERKACAMATA YANG DIKIRA PANDAI)
Rabu, 05 Desember 2012

4 Jurus Jitu Dapetin Cewek


Semenjak nyokap gue kerja di Biro Psikologi ATMAJANI Salatiga gue jadi ngerasa pengen jadi Psikolog. Keliatannya sih jadi Psikolog itu enak, apalagi jadi tempat curhat bagi para kaum yang haus akan kasih sayang dan yang pasti kita bakalan tau bagaimana caranya mengatasi pasangan kita. Tsaahh..

Well..ada temen gue yang curcol ke tentang bagaimana caranya dapetin cewek.

Lagi asik-asik OnLine temen gue nanya.......



Bermula dari pertanyaan temen gue itu akhirnya gue berinisiatif untuk mencoba share tentang bagaimana caranya dapetin cewek.

So..gue kasih tau nih langkah-langkah jitu dapetin cewek :


                 KENAL

Yang pasti kita harus kenal dulu siapa yang bakalan jadi target kita untuk merubah status ke-Jombloan kita. Kenal disini bukan cuma kenal sama si do’i doang..tapi kita juga harus kenal sama orang tua atau sahabat terdekat dia. Untuk apa..?? 

Jadi begini..kalo kita udah bisa menggaet hati orang tua si do’i..gue yakin hubungan lo nantinya bakal direstuin. Mantab kan. Intinya..lo dapet restu dari orang tua si do’i. 

Tapi jangan sampe lo deketin orang tua si do’i tapi malah lo yang jadian sama orang tuanya.

                  PDKT + MEMBANGUN CHEMISTRY

PDKT dan membangun Chemistry sangat berhubungan erat. Bahkan keduanya hampir ada kesamaan..

Kata orang-orang..sebelum pacaran kita harus adain acara PDKT (pendekatan) dulu biar bisa mengenalnya lebih dekat. 

Seberapa penting sih PDKT itu..?? dan apa alasannya..?? 

Gue coba survei ke beberapa temen cewek/cowok, Satpam dan Waria setempat. Rata-rata mereka memberikan jawaban “PENTING” dan alasannya agar bisa saling mengerti dulu, masa’ ketemu langsung nembak kan gak mungkin.

Tapi kalo emang ada cowok yang baru ketemu langsung nembak berarti tuh cowok kegatelan, ngebetan, kebeletan...pokoknya tuh cowok bukan cowok bener-bener. So..hati-hati aja buat para cewek.

Selanjutnya adalah membangun Chemistry..

Nah..ini nih yang penting. Tapi apa itu chemistry..??

Chemistry bisa didefinisikan sebagai getaran saat pertama kali mempunyai hubungan atau saat pertama kali pacaran. Gue yakin lo pasti pernah ngerasain jantung berdegup kencang when you close to someone..bukan karna kena penyakit Hepatitis yee..atau lo tiba-tiba salting. Ya..itu lah reaksi naluriah dalam hati lo dan itu sah untuk disebut chemistry.

Chemistry bisa juga suitability of the soul (kecocokan jiwa) with someone. Seperti terasa nyaman dan nyambung saat ngobrol, bisa tertawa lepas, atau bahkan banyak kesamaan antara lo dan do’i.

Rasa kagum dan chemistry tu beda sob.. Chemistry itu gak selalu berarti bahwa lo kagum..gak selalu berarti lo tiba-tiba langsung suka sama tu orang secara gila-gilaan..tapi lo ngerasain sesuatu tanda kalo he’s a soulmate..seseorang yang ditakdirkan buat lo..seseorang yang bakal merubah status Fb “Lajang menjadi Berpacaran”

So..kesimpulannya, untuk memulai PDKT harus membangun Chemistry terlebih dahulu.

            START A SERIOUS RELATIONSHIP

Setelah PDKT..saatnya untuk memulai suatu hubungan yang lebih serius. Yang pastinya lo udah bener-bener dapet chemistry nya.
Kelamaan PDKT yang ada akan membuat si do’i jadi merasa bimbang atas hubungan lo selama ini..do’i juga bakal merasa dirinya jadi korban PHP (pemberi harapan palsu).
Trus..gimana caranya untuk memulai..?? Nah..ada 4 cara yang lo harus tau..

1.  Mulai romantis
Misal, lo ngebeliin do’i CD limited edition dari band favorit si do’i. Atau, lo bela-belain mau nemenin si do’i nonton bioskop walopun sebenernya lo sibuk. Atau bisa juga nemenin ke mall sekalipun di mall do’i cuma beli sendal jepit. No problem..

2.  Nanya lebih “dalem”
Udah bukan lagi nanya apa film favorit si do’i, kecap apa yang biasa do’i pake buat makan. Tapi udah lebih ke hal-hal yang bersifat private / lebih ke semacem kenapa do’i lebih deket sama nyokap daripada bokap, gimana kebiasaan do’i waktu lagi boker ato berapa tompel si do’i.

3.   Bikin surprise
Diusahakan lo mulai sering ngasih kejutan kecil. Misalnya, dihari ultah si do’i lo tiba-tiba dateng tengah malem  sambil bawa bunga. Kalo lo bisa bikin lagu coba lo bikin khusus buat do’i. Dijamin do’i bakal seneng. 

             Berdoa

Setelah langkah-langkah diatas udah lo jalani. Semua kita serahkan kepada Yang Maha Kuasa. Kalo lo belom bisa mendapatkan hati si do’i..yakinlah, mungkin do’i bukanlah orang yang tepat untuk lo.

So..pada dasarnya manusia hanya berusaha dan Tuhanlah yang akan menentukan.


You know when you have found your prince because you not only have a smile on your face but in your heart as well


Artikel Terkait

3 komentar:

Bodin Lingga mengatakan...

Jurus yang paling jitu dapetin cewek adalah dengan kerja keras terus jadi kaya,,,terus beli rumah mewah,mobil mewah dan bikin pabrik yang gedhe...saya yakin bintang model pun bakalan ngikut...ha..ha,ha,, Motivasi aja buat kamu yang masih Jomblo

Anonim mengatakan...

man,,tuh yang nanya kyknya w knal,,ha

Unknown mengatakan...

wah,,,,ternyta adit pinter juga ya...
kata2 nya bagus,,,,

Posting Komentar

Jangan lupa komen ye gan...

 
; !--Page Navigation Starts-->