TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG DAKU (DIARY MANTAN SANTRI BERKACAMATA YANG DIKIRA PANDAI)
Jumat, 07 Desember 2012

Hantu Produk Dalam Negeri


Oke sodara-sodara.

Berhubung ini adalah malam Minggu Wage gue mau ngebahas masalah HANTU. Apa hubungannya???

Hantu-hantu khususnya di Indonesia ini patut untuk dijadikan teladan sob.. contohnya nih :
                Kuntilanak
Tidak lain tidak bukan spesies hantu ini merupakan artis dalam dunia perhantuan. Hantu ini menjadi bintang iklan shampo dan iklan-iklan lainnya. Dari hasil survei yang gue dapet dari Hansip setempat hantu ini suka tertawa. Hihihihi

So.. intinya hantu ini adalah hantu yang PERIANG, itu lah yang harus dicontoh, khususnya buat anak-anak remaja ALAY yang rentan GALAU.

         Jailangkung

Hantu spesies ini adalah tipe hantu yang mempunyai motto hidup mati. Jelas beda dari hantu-hantu lainnya. Mungkin di alamnya sana beliau sering nonton Mario Teguh Golden Ways. Dan semua pasti udah pada tau motto nya “Datang tak dijemput, pulang tak diantar”.

Nah..itulah yang patut dicontoh karna hantu ini NGGAK NYUSAHIN.
         
        Suster Ngesot

Bukan suster ngesot kalo gak ngesot. Hantu ini bukanlah tipe hantu yang lari dari kenyataan, karna dia cuma bisa ngesot. So..ngesot dari kenyataan.

Yang patut untuk dicontoh dari hantu ini adalah RAJIN. Ya..ngesot = ngepel.
         
         Tuyul

Hantu ini adalah jenis hantu yang konsisten, dari dulu sampe sekarang tetep kecil. Dan kecil-kecil udah jadi hantu..ntar gede jadi apaan..? selain itu juga hantu ini bisa cari duit sendiri. Berasa jadi enterpreneur.

Begitulah..menanamkan PENDIDIKAN WIRASWASTA sejak dini amatlah penting.

Tapi kalo ngomonging Tuyul nih ya.. Gue suka gak habis pikir sama orang-orang yang takut sama Tuyul. Tuyul bukan hantu yang menyeramkan tapi menggelikan, beda dari kebanyakan hantu-hantu yang lainnya. Coba liat..ada kan tuyul yang tingginya cuma 10cm, itu sebenernya hantu apa boneka Berbie..?? 

Banyak juga yang manggil Kyai, Ustad, atau Orang pinter cuma buat ngilangin Tuyul dari rumah kita. Kalo boleh gue saranin nih..begitu ada Tuyul masuk rumah kita, langsung aja kita keluarin jurusnya DORA THE EXPLORER..tereak “TUYUL JANGAN MENCURI” 2x. Selese.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komen ye gan...

 
; !--Page Navigation Starts-->