TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG DAKU (DIARY MANTAN SANTRI BERKACAMATA YANG DIKIRA PANDAI)
Sabtu, 01 Desember 2012

Daku VS Bisma SM*SH

Semakin boming nya Boyband dan Girlband menimbulkan dampak buruk. Adek gue, Linda nge-fans banget ama Smash sampe-sampe menobatkan dirinya sebagai Smashblast sejati yang tak pernah lekang oleh zaman.

Linda juga suka ngoleksi poster-poster anggota Smash. Selain itu dia juga ngoleksi Upil. Mungkin setelah beberapa tahun yang akan datang bakal ada Arkeolog yang akan menelusuri sejarah Upil dikamar Linda. Amazing..!!


Gak cuma itu doang, Linda punya kebiasaan ngedance. Mau kekamar mandi ngedance, mau makan ngedance, ngupil pun juga sambil ngedance. Dan ada juga yang lebih parah lagi...

Nah, suatu ketika... deng..deng.. (backsoundnya jelek amat) 

Gue baru pulang sekolah dan adek gue nunggu depan pintu. Gue berpikir Linda adalah seorang adek yang berbakti kepada abang nya. Gimana enggak? Gue baru pulang sekolah aja ditunggu depan pintu. Sungguh adek yang baik.

Sampe depan pintu adek gue bilang.

“kamu siapa..?”

Gue takut jangan-jangan Linda kena penyakit amnesia akut. ohh..Tuhan, jika Linda amnesia. Masihkah gue liat Linda ngedance padahal udah lupa gerakannya.

Gue bilang ama Linda dan meyakinkannya kalo gue ini adalah KAKAK KANDUNG nya.

“aku Adit, kakak kamu Lin..?” *sedih menahan air mata*

“bukan..kamu bukan kakakku..!!”

Speechless.

Linda menatap mata gue. Gue menatap mata Linda.

Hening 

“kakakku bukan ADIT.. tapi BISMA...BUKAN KAMU..!!

Jlebb.... 

Apa gue harus mirip ama Bisma Smash dulu baru diakuin sebagai kakak.

Artikel Terkait

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wah palsu bgt ini palsu bgt....
hihihihihihi

fitnah ini fitnah.......
:D

Unknown mengatakan...

ngakak gw dit wkwkwk

Posting Komentar

Jangan lupa komen ye gan...

 
; !--Page Navigation Starts-->