TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG DAKU (DIARY MANTAN SANTRI BERKACAMATA YANG DIKIRA PANDAI)
Senin, 10 Desember 2012

Permainan Anak-anak

Gimana rasanya diusir dari masjid sama anak-anak kecil yang gayanya sok jadi Ta’mir Masjid..?? gue korbannya sob.. 

Jadi saat itu gue ama
jalan-jalan dan setelah selese makan batagor kami ke masjid Darul Amal Salatiga untuk sholat Ashar.


Gue liat di Masjid banyak anak-anak kecil lagi maen kejar-kejaran. Kalo jaman gue kecil dulu yang namanya permainan kejar-kejaran identik yang namanya permainan polisi-polisian atau kucing-kucingan.

Baru masuk masjid gue malah diusir ama anak kecil.

“sana pergii..!!”

“iya..sana pergi..!!” kata anak kecil yang lain.

Gue merasa terhina sekali..masa’ seorang Muslim seperti gue gak boleh masuk masjid. Gue ke Masjid mau sholat..!! gue bukan mau kencing di kotak amal. Bukan..!! dasar anak kecil geblek.

Tadi sempet gue singgung tentang permainan anak-anak, rasanya kurang afdol kalo gak gue bahas juga. 

Cekidot. 

Peminat permainan polisi-polisian di kalangan anak-anak udah hampir punah..anak-anak kecil jaman sekarang pada umumnya lebih seneng maen game Angry Bird.

Kalo dibandingin dari jenis permainan diatas..permainan polisi-polisian sangat berguna untuk generasi bangsa. Karna permainan tersebut mengajarkan anak-anak untuk mengejar maling.

Nah kalo game Angry Bird..dalam permainan game tersebut gamer disuruh untuk memberantas babi, dan itu gak baik sob..kan babi termasuk binatang yang dilindungi. Hohoho.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komen ye gan...

 
; !--Page Navigation Starts-->