TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG DAKU (DIARY MANTAN SANTRI BERKACAMATA YANG DIKIRA PANDAI)
Jumat, 30 November 2012

Surat dari Dia..Nyesek..!! (Part 2 of 2 End)

Dear my heart.. Tamara

Apa kabar? Pasti baik kan? Iya kan..


Udah lama banget kita gak pernah ketemu ya.. Masih teringat jelas saat terakhir kali kita jalan-jalan bareng trus mampir beli batagor Bang Diman. Dan disanalah kamu mutusin aku. Bang Diman menjadi saksi atas perpisahan kita.

Kalo ngomong masalah batagor itu makanan yang aku suka lho. Apalagi batagor Bang Diman terkenal enaknya. Aku aja kalo beli disitu gak cuma habis 1 piring, malah sampe nambah 3 piring saking lapernya. Ini bukannya aku rakus lho ya..hehehehe..

Tapi..kenapa malah ngomongin batagor sih. Emang begini nih kalo lagi GALAU. Suka salah Fokus #Ngeles.

Kita kembali ke Fokus
. 

Semenjak aku putus sama kamu. Aku seperti malaikat tanpa sayap. Kasihan banget malaikatnya gak bisa terbang. Mungkin kalo mau terbang harus pinjem sama burung dulu kali ya..

Aku pengen mengulang kembali saat-saat kita bersama. Malam aku gak bisa makan. Siang gak bisa makan. Pagi gak bisa makan...Cuma sarapan rada mendingan itu juga Batagor habis 3 piring.

Udah dulu ya.. Ada Bang Diman lewat depan rumah tuh.. ^_^ 

Apabila berkenan bales surat ini yaa...
Hormat saya

Daku Aditya

Surat udah dikirim dan gue tinggal nunggu balesan dari dia.

Gue sering denger istilah yang menurut gue absurd banget “apabila sedang dimabuk asmara, tai kucing akan berasa coklat”. Gue mulai berpikir, jangan-jangan orang yang membuat istilah ini pernah ngerasain makan tai kucing.

Lagi pacaran tiba-tiba ada kucing lewat trus berak, si cowok bilang “eh..rasain yuk..” “wah..enak banget loh..sumpaahh”. Si cewek dengan tololnya jawab “iya..enak banget..ini ciyus loh..!!” 

Maaf para pembaca. Sedikit jorok, jangan dibaca sambil makan ye.tapi kalo peasaran mau makan tai juga gapapa. 

Keesokannya setelah pulang dari kampus ada seseorang yang gak gue kenal nyamperin gue dan ngasih surat buat gue. Langsung aja gue terima dan gue simpen didalem tas.

Sebelumnya dia bilang kalo surat itu dari si Tamara mantan gue.

Sampe kos-kosan gue buka surat tadi.

To my Boyfriend.. Daku Aditya.

Iya kabar baik. Kok kamu bisa tau kabar aku baik. Jangan bilang karna bapak aku dukun ya..hehehe.

Baca surat kamu yang lalu aku tiba-tiba jadi pusing. Sebenernya kamu mau ngomongin apaan sih, jangan-jangan kamu sekarang naksir sama Bang Diman si Penjual Batagor langganan kamu ya.. Iya kan..?? ngaku aja deh..!!

Oh ya.. aku sekarang udah punya cowok baru dan dia pastinya lebih ganteng dari kamu. Baru aja jadian. So sweet banget loh.. dia ngajak aku ke cafe dan disana dia nembak aku.. Gak kayak kamu, setiap ketemu pasti beli batagor Bang Diman.

Udah dulu ya.. jaga kesehatan slalu.

Salam buat Bang Diman. 

Habis baca surat itu gue nangis. Nyeseg banget sob. Apalagi yang ini nih. aku sekarang udah punya cowok baru dan dia pastinya lebih ganteng dari kamu. Huhuhu  T_T

Tapi gak masalah juga sih. Toh cowoknya yang baru juga lebih ganteng dari gue. Kalo seandainya lebih jelek bakalan gue tuntut sebagai pelecehan seksual. Itu namanya penghinaan. Cewek secantik dia masa’ jadian ama orang jelek. Dasar buta.

Gak cuma itu aja..gue juga dikira jadian sama Bang Diman langganan batagor gue. Ngenes banget hati ini. Bang Diman kan Pria dewasa yang udah nikah dan punya 2 anak, kumisan dan jenggotan lagi... Idihh.. Menjijikkan.

Mulai hari, jam, dan detik itu juga. Gue sadar. Mungkin dia bukan yang terbaik untuk gue. Dan yang pasti gue gak bakalan jadian sama Bang Diman. 

“Manusia tidak dapat menuai filosofi arti cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan dan mampu membuka pikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komen ye gan...

 
; !--Page Navigation Starts-->