TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG DAKU (DIARY MANTAN SANTRI BERKACAMATA YANG DIKIRA PANDAI)
Kamis, 29 November 2012

Surat dari Dia..Nyesek..!! (Part 1 of 2)

GALAU.

Ya, gue GALAU meenn..



Gue baru putus ama pacar gue 6 bulan yang lalu. Perasaan ini hancur berkeping-keping. Sulit untuk melupakannya dalam hidupku. Semakin gue terlarut dalam kesedihan ini. Gue jadi inget saat pertamakali bertemu dengan dia dan akhirnya jatuh cinta.

Beragam kisah proses dua ekor manusia yang berbeda jenis kelamin bertemu dan jatuh cinta. Kadang kita pernah mendengarnya dari temen kita. Dan mungkin aneh.



Ada yang ketemu pas lagi dinner, si cewek ama temen-temen ceweknya lagi pada ngegosip trus ada cowok lewat, salah satu cewek terpesona, pas mau pulang ketemu, kenalan, tukeran nomor HP, trus jadian.

Ada juga temen gue yang bermula dari diajakin temennya ngasih kartu undangan dirumah si cewek, temen gue liat-liatan ama si cewek trus minta nomor HP nya dan akhirnya JADIAN. Simpel. 

Trus juga ada pas lagi jalan ketemu tukang cendol, saling memandang, suka, langsung jadian. Sinetron banget deh. Swear..!! gue sumpah.. 

Sampai sekarang gue takut kalo tiba-tiba gak sengaja nabrak orang sampe bukunya jatuh dan gue gak bakalan nolongin. Gue takut suka, kalo yang gue tabrak itu cowok. Sayang gue bukan Homo. 

Yang namanya jatuh cinta itu emang gueh, abstrak, diluar kendali otak manusia. Gak ada yang tau kapan soulmate kita bakal dateng. Dalam hal itu hanya Tuhan Yang Maha Mengetahui dan Tuhan juga lah yang telah mengatur semua yang ada dilangit dan dibumi.

Pasca putus gue jadi lebih sering dengerin lagu-lagu galau sambil nulis diary. Bagi gue nulis diary itu beda sama diare. Kalo diary itu buku yang biasa buat mengungkapkan perasaan. Dan diare merupakan sebuah penyakit yang bener-bener gak nyaman. Anda diare?? Lapor polisi..!! Gak nyambung... Biar... 

Sori..ini karna pengaruh Galau jadi ngelantur kemana-mana.*benerin duduk*. Oke..kita fokus. 

Bagi gue, cinta kepada sang kekasih adalah anugerah (kata RADJA). Setiap orang pasti merasakan cinta. Sedangkan cinta itu hadir bukan karna pendekatan yang tekun dan perkenalan yang lama, tapi cinta hadir karna ada kecocokan jiwa. Cieilee. 

Hampir tiap malam gue sering mimpi. Dan yang paling jelas dalam mimpi gue itu ada orang yang nyuruh gue untuk bikin surat buat dia. Sayangnya orang yang nyuruh buat bikin surat adalah Bang Diman penjual batagor langganan gue. Keyakinan gue kalo mimpi datangnya dari Tuhan jadi luntur. Dalam kejadian ini lebih tepatnya mimpi datangnya dari Penjual batagor bukan dari Tuhan.

Besoknya gue bikin surat.

belom THE END..pengen tau lanjutan kisahnya..?? kita saksikan..INTENS..!! #KorbanInfotainment

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komen ye gan...

 
; !--Page Navigation Starts-->