TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG DAKU (DIARY MANTAN SANTRI BERKACAMATA YANG DIKIRA PANDAI)
Kamis, 29 November 2012

KEAJAIBAN DUNIA YANG TERABAIKAN

Kalo ditanya menara Pisa di Roma, siapa yang gak tau? Bangunan yang pernah masuk daftar 7 keajaiban dunia ini terkenal karna miring. Banyak para ahli yang heran dengan fenomena gueh ini. Termasuk gue.

Namun, apakah kamu percaya kalo di pondok gue AL-AMIEN ini punya bangunan yang lebih miring daripada menara Pisa?

Percaya gak percaya pokoknya harus percaya (kali ini gue harus maksa)



Sebuah fenomena alam
Bangunan yang lebih dikenal dengan sebutan Gubug Miring ini terletak pas dibelakang majelis MTA yang biasa digunain buat solat, gubug miring ini biasa buat tempat nongkrong sama temen" gue angkatan ke-17 "DEXTARAIZER".

Banyak para ahli yang pusing mendadak pas gue tanya tentang gubug miring ini. Secara fisik gubug miring ini selisih dikit kemiringannya ama menara Pisa (kalo menara Pisa miring ke kanan lah kalo gubug ini miring ke kiri)

Karna banyak ahli yang gak mau meneliti, akhirnya gue yang ahli ngupil pake lima jari turun tangan untuk meneliti. Berikut hasilnya:
  1. Berdasarkan ilmu KIMIA, kemiringan ini disebabkan letak bangunan yang berdekatan dengan tempat pembuangan, maka akan terjadi reaksi antara senyawa yang ada di tanah dengan unsur dari sisa makanan yang dibuang.
  2. Berdasarkan ilmu GEOGRAFI, fenomena alam ini disebabkan oleh faktor tanah yang berlainan antara pondasi selatan dan utara. Poindasi selatan yang lembab karna dialiri air got lebih kedalam daripada pondasi utara.
  3. Sedangkan berdasarkan ilmu MISTIK, penghuni bangunan ini mencium bau menyengat dari TPS ( tempat pembuangan sampah). Jadi kemiringan bangunan ini menjauhi tempat sampah.
Sepertinya fenomena alam ini cocok untuk memasuki deretan NEW SEVEN WONDERS.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komen ye gan...

 
; !--Page Navigation Starts-->