TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG DAKU (DIARY MANTAN SANTRI BERKACAMATA YANG DIKIRA PANDAI)
Kamis, 29 November 2012

Gue dan Penjual Majalah

Jreng..jreng..

Para pengunjung Blog Daku yang budiman.


Kemaren gue sempet jalan-jalan ke Solo bareng temen gue si @em_alifsyah. Kami kesana naik bis yang adem, tanpa artis jalanan alias pengamen, tanpa pedagang asongan, dan tanpa waria.

Setelah sampe terminal Tirtonadi Solo, ada penjual majalah deketin gue. Terjadilah komuikasi antara gue dengan si penjual majalah.

Penjual : “mas..mau beli majalah mas..?”

Gue : “enggak bang.."

Penjual : “ini ada Otomotif mas” *nyodorin majalah Otomotif*

Gue : “enggak bang”

Penjual : “ini deh mas...majalah Gadis, bagus loh”

Gue : “enggak bang!!” *gue mulai kesel*

Penjual : “atau yang ini mas.....” *ngeluarin majalah bokep*

Gue : *dalem hati* “gilaa...masa’ gue yang alumni pesantren gini baca majalah begituan..gak banget!! gue bilang ama si penjual..!!!”

Gue : “1 berapa bang..?”

Artikel Terkait

1 komentar:

Unknown mengatakan...

yeh .....:/

awalnya kagak mau beli ...
eh akhirnya di beli juga yah

hehehehe

Posting Komentar

Jangan lupa komen ye gan...

 
; !--Page Navigation Starts-->