TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG DAKU (DIARY MANTAN SANTRI BERKACAMATA YANG DIKIRA PANDAI)
Jumat, 04 Januari 2013

Kenalan di Bus..Gagal..!!

Okee...

Ini postingan pertama gue di Tahun 2013..

Happy New Year and Let’s begin new year 2013 with love, peace, and new hope..

Dan kali ini gue akan berbagi kisah saat liburan kemaren selama 1 minggu di Jakarta.

Cekidot...


07 Desember 2012


Selese UAS 1 di sekolah, gue udah niatin untuk pergi ke Jakarta. Tepatnya di Jakarta Barat daerah Cengkareng..gue nginep dirumah bibi gue. Tujuan gue ke Jakarta selain mau maen juga mau menghadiri acara kawinan anaknya bibi gue (apa sih sebutannya..)

Gue juga pengen liat secara langsung Kota Jakarta. Kalo biasanya gue liat di tv dari mulai berita sampe acara gosip yang meliput tentang gebrakan mantan Walikota Solo, Joko Widodo di Jakarta..membuat gue jadi penasaran dengan keadaan Jakarta yang sebenarnya.

Tepat pukul 16:00 WIB gue memulai perjalanan ke Jakarta naik bus Sedya Mulya. Samping gue mbak-mbak berkacamata..mungkin masih Jomblo dan baru putus sama pacarnya..
Ini bus yang mengantarkan perjalanan gue Salatiga-Jakarta
Kenapa tadi gue bilang kalo mbak-mbak itu Jomblo..? ya karna dia sendirian..kalo dia punya pacar/paling gak gebetan, biasanya pergi kemana-mana dianter. Mbak-mbak disamping gue (sebut aja Mbak Jomblo)..iya, Mbak Jomblo orang asli Wonogiri. Gue gak mau banyak komentar tentang Mbak Jomblo..karna gue bukan emak-emak yang suka nge-Gosip.

Bus baru aja berangkat dan biar suasana gak tegang gue ajak si Mbak Jomblo itu ngobrol..itung-itung gue dapet kenalan baru. Gue pernah baca tips pertama kali ketemu cewek dan pengen ngajak kenalan adalah basa-basi dulu. Gue coba...

“Mbak..udah sampe mana nih ya?”

Gue berharap bisa mencairkan suasana..tapi yang ada gue malah dipermalukan.

“loh..ini kan bis baru berangkat, ya masih di Salatiga lah..!!”

*
dalem hati* kampreett..iya juga ya

“ohh, iya mbak..” *tepok jidat* “mbak kuliah ya..?”

Mencoba untuk mengalihkan pembicaraan.. #Cerdas

“iya saya kuliah..kamu kuliah juga?”

“oh iya dong mbak...”

Catatan : gue masih kelas 3 SMA sob..gue bilang udah kuliah cuma buat alesan aja..gengsi dong..

Gue tanya lagi.

“kalo boleh tau mbak kuliah dimana?”

“di Solo...”

Gue langsung motong pembicaraan.

“aku di Solo juga lho mbak..di UNS"

“lohh..di UNS juga ya? aku juga dari UNS lho..”

*wadduuh..mati gue..sama lagi*

“emm...iya sih mbak..tapi itu dulu, sekarang aku udah gak disana lagi..eh mbak, aku ke toilet dulu ya..” *ngeles*

*dalem hati* kampreett..kenapa sama lagi..

Setelah balik dari toilet Mbak Jomblo udah tidur.. Tapi yang bikin gue gk tenang, posisi tidur Mbak Jomblo kearah gue, dan dia mangap..yang ada dipikiran gue adalah pengen nyumpel tuh mulut pake sepatu banci yang kakinya borokan.

Artikel Terkait

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahaha...kampret lo dit...
emang gitu ya nasib jomblo ngenes....wkwkwkwk

Unknown mengatakan...

hahha..bukan nasib sob..
tapi takdir :D

Anonim mengatakan...

nice work bro,nte dit emang gak ada 2nya bikin orang sakit perut... :D

Posting Komentar

Jangan lupa komen ye gan...

 
; !--Page Navigation Starts-->