TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG DAKU (DIARY MANTAN SANTRI BERKACAMATA YANG DIKIRA PANDAI)
Rabu, 16 Januari 2013

Sekali SAHABAT Tetap SAHABAT

10 Desember 2012

Ini dia si Atenk

Backsound : Sahabat Sejati (sheila on 7)

"Sahabat sejati adalah mereka yang mampu membuat hal yang sederhana menjadi sesuatu yang membuatmu bahagia"

Mumpung di Jakarta dan sahabat gue si Atenk juga orang Jakarta, rasanya gak sreg kalo gak ketemu sahabat gue jaman SMP itu. Gue mulai deket sama si Atenk sejak kelas 2 SMP..bisa baca kisah lainnya disini.

Bagi gue Atenk adalah sahabat gue satu-satunya yang paling unik, ngobrol sama dia gak pernah nyambung..tapi penuh sensasi. Misal:

“eh tenk, udah makan ?”

“mau kencing..”

“di Toilet ?”

“nanti gue makan..”

“makan apa ?”

“toiletnya ada yang jaga..”

Seperti itulah sensasinya ngomong sama Atenk. Dan salah satu kisah antara gue sama Atenk adalah saat kami nyolong pentol pas selese UN SMP 2009.

Jadi setelah selese UN, seperti biasa didepan sekolah kami banyak yang jual food on the street, kalo kata temen-temen gue..atau kalo istilah umumnya makanan jalanan, seperti batagor, pentol, mie lidi, de el el..

Dan makanan favorit gue ama Ateng selain batagor yaitu pentol..penjualnya pun juga kami kasih nama Pak Pentol. Biar terkesan lebih akrab..

Pak pentol udah lama jualan pentol, beliau memulai bisnis pentol sejak pembantaian PKI di Madiun..konon, para anggota PKI sering beli pentolnya Pak Pentol. Tapi..para PKI menduga pentol tersebut mengandung boraks atau pijer, maka pak Pentol pun menjadi buronan PKI..dengan keahlian membuat pentol, pak Pentol akhirnya melarikan diri dan bersembunyi di gorong-gorong yang penuh dengan kecoak.

Beberapa bulan lamanya pak Pentol bersembunyi di dalam gorong-gorong..akhirnya beliau keluar dari gorong-gorong karna merasa gak betah. Dan ternyata para PKI telah memaafkan pak Pentol karna sebenarnya pak Pentol tidak bersalah..dan yang bersalah adalah salah satu anggota PKI yang mengira boraks adalah penyedap rasa dan mencampurkannya kedalam pentol.

*ending tak terduga-duga dan tak jelas*

Yeah..begitulah kebohongan Daku kepada Anda semua..huahahaha *ketawa kampret*

Dirumah Atenk gue diajak maen PS..seperti biasa, disetiap tempat rental PS pasti rata-rata 99,9% pada maen game bola dan setelah gue survei dibeberapa tempat rental PS, kebanyakan dari mereka pinter maen game. Tapi kualitas pemain bola Indonesia bisa dibilang rendah..mungkin mereka gak pernah maen PS..dan mungkin juga mereka masih suka maen gamebot.

Tapi sodara-sodara..kita sebagai Warga Negara Indonesia, meskipun banyak kekurangan pada bangsa ini.

“Jangan sampai kita kehilangan rasa cinta kepada bangsa Indonesia”

Atenk ngajak gue maen game bola..emang dasarnya gue paling gak bisa maen game bola, yang ada gue dibantai terus ama Atenk. Akhirnya kita ganti permainan..yaitu game balapan.

Banyak juga keanehan yang gue temui saat maen game balapan. Kenapa harus miring-miringin stik PS kalo mobil pas lagi belok..kenapa juga harus mencet tombol X kenceng-kenceng biar mobilnya cepet..NGARUHNYA MAANAA...!!!

Waktu memang begitu cepat. Besok paginya gue balik kerumah bibi gue di Jak-Bar, tapi sebelumnya gue pamitan sama Atenk beserta nyokap bokapnya..

Sampe ditengah perjalanan ada SMS masuk dari Atenk..


SMS dari si Atenk

Kata-kata dia membuat gue yakin kalo punya sahabat dalam kehidupan adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Gimana enggak, sahabat selalu bersama kita baik itu kala kita dalam suka maupun duka. Maka dari itu..beruntunglah kamu yang punya SAHABAT SEJATI.

Artikel Terkait

1 komentar:

Anonim mengatakan...

seger banget bang! ngocok perut wkwkwk

Posting Komentar

Jangan lupa komen ye gan...

 
; !--Page Navigation Starts-->