TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG DAKU (DIARY MANTAN SANTRI BERKACAMATA YANG DIKIRA PANDAI)
Sabtu, 05 Januari 2013

Welcome to Jakarta

Yang lalu adalah kisah gue yang pertama dalam perjalanan ke Jakarta..silakan buka Kenalan di Bus..Gagal..!! atau bisa buka disini. Dan sekarang adalah kisah saat gue mulai menginjakkan kaki di Jakarta. Hohoho.

08 Desember 2012


Akhirnya gue sampe Jakarta-Barat sekitar jam 06:00 WIB. Suasana ibukota Jakarta yang banyak dibilang macet memang benar adanya..sampe gue gak takut ketabrak kalo nyebrang, secara mobil-mobil pada parkir ditengah jalanan alias macet.

Tepat di Jembatan gantung, Jl. Daan Mogot KM. 11, Cengkareng, Jakarta Barat, Indonesia ruas jalan sangat padat. Kemacetan yang tejadi diduga karna ada kecelakaan yang mamakan banyak korban jiwa, diantaranya 2 emas, 3 perak, 5 perunggu.

Saya Daku Aditya melaporkan.

Hari pertama gue di Jakarta disuguhkan dengan pemandangan yang asing buat gue. langsung aja gue cari angle yang pas buat di poto tapi tetep pada dasar biar gue gak ketauan kalo lagi moto. So, gue pake jurus menghilangnya Naruto.


anak-anak kampung lagi dikasih cipratan rohani
Gambar diatas bisa kita liat, yang gue buletin adalah salah satu warga senior di kampung yang lagi ngasih cipratan rohani ke anak-anak tentang maraknya tawuran dikalangan anak-anak.

Dan disamping penceramah juga ada tukang batagor asli Bandung..berhubung gue suka batagor dan daripada gue denger tausyiah-tausyiah gak jelas seperti itu, ya mendingan gue makan batagor. Yahuutt.

ini dia batagor asli Bandung euy...
Kalo ngomongin masalah tawuran..

Biasanya tawuran identik dengan anak STM (Sekolah Teknik Mesin). Mereka kalo lagi tawuran bawanya knalpot, rantai, spion, dll.. dan mereka memasang muka paling seram buat nakut-nakutin musuh. Dalam hal ini pasti yang badannya gede dan bermuka jelek yang dipilih.

Kalo dari teknik bangunan bawanya pasti batu bata, cangkul, semen, dkk..mereka turun kejalanan bukan dikira mau tawuran..tapi mau benerin jalanan. Maybe..

Nah, beda lagi kalo dari anak Teknik Informatika. Mereka tawuran bawanya hardisk, monitor, komputer, dll.. Dan mereka akan teriak “Gue instal ulang lo..!! gue kasih virus lo..!!”

Artikel Terkait

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hahaha,bner2 pengocok perut..

Posting Komentar

Jangan lupa komen ye gan...

 
; !--Page Navigation Starts-->